Jumat, 28 Oktober 2011

Prigen :))

Liburan D prigen,..
@UNiversitas Wijaya Putra , Gak Pernah DIsangka Ternyata Kampus D daerh Kota Ya Kita Anggaplah Desa Ternyata Fasilitasnya Lebih Bagus lho drpada UNIV d surabaya..
Hadeeh,.. tau ga gan disana mereka pelihara rusa lho ,..buset dah kampus ada rusanya ,,., Bnyak deh hewan reptil yg beranak pinak wkwkwk,... kebetulan budhe ane dosen disana,.. aje gile dosen aja disiapin tempat tidur plus kolam renang,g ada deh pokonya d surabaya kampus kayak gitu,... ada tempat out boundnya juga,. Tpi disana ane juga belajar gan,,, Ternyata Dosen juga penuh perjuangan bayangin aja demi ngajar mahasiswa mereka rela naik bis trus jalan kaki ke kampus pdhl ane rasain jauh amat ..Hadeh --" APLAUSE deh buat budhe ane @kinan mochtar atas perjuanganya dan makasih dah ngajak ane jalan2 :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar